Jumat, 22 Februari 2013

Ko' jadinya debat sih ? ~.~

Enaknya ngapain yah ?
TLENENG.... Bunyi nada dering SMS terdengar.
Uuu ada SMS. Dari siapa ya ?
Oooh ini diaaa ternyata dari Dimaz ! Ayo kita baca SMSnya !
-Dimasz : Ada PR kah ?
Bales ga' ya ? Kalo di balesss... Ummm pulsaku tinggal berpa yahh... Huhh bales aja deh, kan orang baik.
-Sita : Emm.... Kalo ga salah si waktu itu ada peer b.Inggris d suruh cari yang Mystery2, terus juga ada peer math yang waktu itu kita di mesjid belajarnya tu loh, inget ga ?
TLENENG... Wah ! Dibales lagi tuh !
-Dimasz : Gak inget
-Sita : Wah, cepet betul kamu tua' Dim ! Yang pas di mesjid di suruh ngerjain tu lo....
-Dimasz : Oohh yang nomer 3 abcde itu ?
-Sita : Nahh iyaaa... Itu di jadiin peer kah Dim ?
-Dimasz : Gak tau, besok ada Try Out math juga
-Sita : Haaa ??! Bab berapa ?
-Dimasz : Gak dengerin ya ? Congek2
Wohoo... ngajakin debat ya...Uuuuuh nyebelin banget sih si Dimasz itu ! Ihh ku bales deh ! Ayo kamuu aku ladenin dehh kalo kamu mau debat !
-Sita : Manada aku congek ! Dasar bawel !
Hohoho.... Rasakan..... heheheh....
TLENENG.... Hahaah... Apa inii dia baless ayoolaahh kita liat !
-Dimasz : Siapa yang bawel jg
Hohoooh... Ini sih pertanyaan yang sangat gampaang ayolah guweh jawap....
-Sita : Ya kamu la
-Dimasz : Mana ada ! Sita jelek !
Iiihh mau debat yaa pake ngatain aku jelek segala ! Debaaat sama akyuhhh..... Ayoo
-Sita : Hiihh.... Dimasz jelek !

Hahh~ Nyebelin banget sihh si Dimasz tuhh maunya ngajak debat mulu..... Aku punya 1 kalimat untuk Dimasz, 'Dim, kamu itu ko sensitif banget si ? Hiihhihhi' Untungnya aku adalah orang baik yang sabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar